Sabtu, 15 Desember 2012

bagi bagi char pb

Bagi Bagi char pb dan fb

Bagi kalian pecinta point blank maupun fb
gua bakal kasih kalian char PB atau akun fb

1. POINT BLANK

1).CHAR PB





















1.ID         :qwertysuka123
   pw        :qwertybenci123
       sudah di ambil
2.ID         :williwe123
   pw        :willire321
       sudah di ambil
3.ID         :akugila456
   pw        :akuwaras456
       sudah di ambil
4.ID         :dewared456
   pass      : Homepage321
       masih ada
5.ID         :jamuk456
   pw        :qazwsxedc123
       masih ada
6.ID         :rizki110220
   pw        : rizqibaru0
       masih ada
7.ID        :arelkeren123
  pw        :arelabel123
       masih ada
8.ID        :dewawilli123
   pw       :williampo123

 bagi yang sudah dapat char nya maupun yang gak dpt mohon commend yah di bagian paling bawah!!!!!!!

bagi yang mau nge cheat silahkan kelink yang gua buat ini yah!
www.combatfordeon.com

2)daftar senjata dan dan chara di point blank


Bagi yang belum game ini silahkan download dulu pb nya di linkhttp://pb.gemscool.com/Tapi sebagai seorang gamers sejati jangan pernah sekalipun menggunakan cheat pb terbaru, karena hanya pengecut yang menggunakan cheat untuk menang.
Mungkin ini terdengar aneh bro, Emang begitu bro, Harga senjata di PB itu setara dengan kualitas. Mau lu percaya nggak percaya memang kenyataan begitu. Walaupun gratis untuk dimainkan nih game point blank, tetapi bukan berarti GemScool nggak mau cari untung bukan. Maka daripada itu GemScool pastinya menciptakan senjata pb yang sesuai dengan harga yang harus dibayarkan. Bahkan jika harus membuat kesal user seperti perdebatan dual kriss.
Satu-satunya cara mengalahkan senjata yang dikatakan dewa adalah dengan penguasaan map dan teknik yang benar. Atau anda harus membeli senjata yang lebih/sama bagus tapi ditambah dengan item seperti hollow dsb. Atau terakhir yaitu menggunakan senjata seorang pengecut yaitu cheat point blank.
Dalam PB dikenal senjata utama yang akan digunakan terus mengerus selama pertarungan normal :
  • Assault Riffle : k1, sopmop dsb
  • Sub Machine gun : k2, dual kriss dsb
  • shotgun
  • Sniper

Berikut deskribsinya (diambil dari sini )
  • Assault Riffle = bisa dibilang senjata balance karena bagus untuk combat baik dari jarak jauh ataupun dket…Cma kelemahany dk firing speed meleny klo diadu sma smg dari jarak yg dkt bisa kalah…Cocok bwt map2 kya d squad eastern road yg bnyk celah bwt nyuri poin…
  • Sub Machine gun = snjata yang pas bwt tmn2 yang suka ngepush musuh selain unggul dlm firing speed juga pluruny bnyk meskipun ga sbnyk MG..kelemahanya mungkin kalo lawan shotgun yang damagny gila n damage ny yg relatif kecil..c ocok bwt map kya redrok ato mstation yang relatif sempit…pengecualian bwt smg yg pny red scope/akurasi tinggi wajib diperhitungkan..
  • shotgun = senjata yg damageny gede…sangat berbahaya dalam combat dkat..tapi pemakai sg hrus pny keberanian tinggi n skill by1 yg jago cos pemakai senjata ini mw ga mau hampir psti kna tmbak lawan..ga ad ext ny lg…harus teliti kalo maen jauh…portakaba mstation ma redrok ato crakdown cocok bwt snjata ini…
  • sniper = ada yg auto jga..bwt yg males maju2 pasti jadi pilihan utama…cuman gw saranin kalo pk sniper tmn2 hrus pny tmen yang maju n pinter make secndary..soalny pb bkan game dmn lw bs ngumpet n ngemper lama2…kyany library burhal redrok ama mstat cocok…
Jika anda mau main di PB dan menjadi dewa, jangan terlalu berharap banyak jika nggak punya skill yang lumayan. Karena senjata di point blank ditentukan dengan harga. Anda nggak mungkin menang melawan dual kriss sementara anda hanya berbekal k1, jika lawan yang dihadapi seimbang. Kecuali tentunya anda menggunakan cara pengecut seperti melakukan cheat dsb.
Membeli senjata utama dengan harga mahal juga sebenarnya belum cukup. Pembelian senjata pb kedua juga tak kalah pentingnya, apalagi jika anda sering bermain di sniper. Jika ingin menambahkan skill dalam waktu cepat, anda dapat membeli item-item di point blank yang dapat meningkatkan  akurasi atau danger.
Tapi yang pasti semua senjata point blank diatas tidak ada artinya jika kamu harus melawan cheat he he he. Intinya dalam permainan tipe FPS, penguasaan senjata, reflek dan map adalah hal mutlak untuk menang. Selain itu kamu juga harus memiliki senjata di luar point blank, yah senjata itu adalah dari hardware kamu, seperti mouse dan keyboard. Tanyain deh sama gamers professional sekalipun, apakah mereka menang dengan hanya menggunakan mouse berharga murah!!!!

3)characters di pb

   Charcters free rebels







Characters CT - force












map di pb

Old Library


Game Mode

Team / Eliminate

Mission

Habisi semua musuh

Stage

Map ini lebih memfokuskan pada atap dari perpustakaan ini yang terbuat dari kaca. Menembaki musuh sekaligus menghancurkan atap yang terbuat dari kaca dapat menimbulkan sensasi tersendiri.


Luxville


Game Mode

Explosion / Team / Eliminate

Mission

BLUE : Mencegah agar bomb tidak meledak pada area sasaran.
RED : Meledakkan bomb pada area sasaran.

Stage

Terdapat area bombsite pada map ini. Banyaknya rak buku yang ada, banyaknya area pertempuran dan banyaknya tempat untuk berlindung dan bersembunyi merupakan karakteristik dari map ini.



Burning Hall


Game Mode

Team / Eliminate

Mission

Habisi semua musuh

Stage

Tempat yang terbuka, respawn yang cepat dan pertempuran yang cepat akan didapatkan pada map ini. Lantai 1 dapat digunakan untuk menyerbu ke base musuh. Lantai 2 merupakan area yang ideal untuk bertempur. Lantai 3 dapat digunakan untuk membantu pertempuran melawan musuh.

  •  
  •  
  •  
  • M Station

Game Mode

Team / Eliminate

Mission

Habisi semua musuh

Stage

Map ini mempunyai area pertempuran yang kecil. Karena ukuran dari map ini yang kecil maka tensi dari pertempuran akan semakin tinggi. Team yang mempunyai kemampuan yang lebih tinggi akan dapat memenangkan pertempuran.


Eastern Road


Game Mode

Team / Eliminate

Mission

Habisi semua musuh

Stage

Map yang cukup rumit ini mengambil background dari bangunan-bangunan ChinaTown. Terdapat jembatan-jembatan yang menghubungkan antara bangunan yang satu dengan yang lainnya. Map ini akan memberikan pengalaman bertempur yang berbeda.





Crackdown


Game Mode

Team / Eliminate

Mission

Habisi semua musuh

Stage

Map ini mempunyai area yang kecil dan sempit. Membutuhkan reflek yang tinggi dan pertempuran yang berlangsung cepat merupakan daya tarik dari map ini. Map ini hanya dapat menggunakan 4vs4 mode.


Port Akaba


Game Mode

Team / Eliminate

Mission

Habisi semua musuh

Stage

Banyaknya container yang saling berdekatan membuat penyerbuan ke markas musuh menjadi lebih mudah dan cepat. Banyaknya jalan kecil pada map ini juga dapat digunakan untuk membuat strategi yang dapat membingungkan musuh.

  bagi yang mau cheat klik link di bawah ini

www.combatfordeon.com
www.e991.com
http://www.pbcheats.com/

THANGKS

Trik main PB
 Kalau memang anda berniat untuk bermain point blank berikut ini adalah langkah-langkah bermain point blank yang baik, dan tips trik bermain pointblank berikut ini langsung saya ambil dari Forum Asli PB Online yaitu PB.gamscool.com dan bisa anda lihat di sini tips trik bermain yang baik.

1. cara supaya mudah headshot
supaya kita mudah headshot kita menembak jangan tegang dan jangan kaget jika bertemu dengan musuh arah bidikan ke arah kepala musuh supaya musuh menerima Helmet Protection jika kita bermain di Luxvile atau helispot cara headshotnya lebih mudah dari pada di map yang lain kita tinggal tenang dan arahkan bidikan ke kepala musuh.

2. cara mudah untuk melee weapon mode
cara mudah untuk melee weapon mode hampir sama dengan cara headshot hanya di melle weapon mode kita hanya dapat menggunakan sanjata melee (mini axe, amokukri, dualknife dll ) jika kita bertemu dengan musuh kita jangan mundur! arah kepala musuh sambil menekan ctrl supaya jongkok jika seperi itu musuh akan susah mengenai kepala kita dan jangan lupa untuk melempar bom asap agar musuh susah melihat kita.

3. cara mudah untuk shotgun match
memakai shotgun mungkin sangan sulit untuk headshot karena peluru shotgun menyebar jika kita bertemu dengan musuh kita jangan takut maju dan tembakan peluru shotgun ke badan musuh( jika tidak sedang reload ) jika sedang reload kita ganti senjata menjadi melee weapon supaya bergerak dengan cepat lalu kita mundur dan bersembunyi jika sudah selesai reload kita maju dan melawan musuh.

4. cara mudah menggunakan sniper rifle
jika kita menggunakan sniper rifle pasti harus reload setiap sesudah menembak supaya tidak reload setelah menembak kita ganti senjata menjadi melee weapon melee weapon dengan cepat setelah itu ganti kembali menjadi sniper rifle.

INGAT!!!
jika mengganti senjata dengan melee supaya tidak reload kita harus cepat menekan tombol 3 dan 1.

5. cara mengalahkan kriss
jika kita bertemu dengan musuh dan menggunakan senjata kriss kita harus bergerak secepat mungkin supaya musuh sulit untuk membunuh kita tips jika bertemu dengan musuh bersenjata kriss senjata kita ganti dengan melee weapon lalu kita melompat lompat sambil bergerak ke kanan dan kekiri jika tips tadi gagal ada tips selanjutnya jika bertemu musuh menggunakan senjata kriss kita menggunakan senjata assault rifle dan arah ke kepala harus pas di mukakarena biasanya orang yang menggunakan kriss di dualkan jadi akan susah untuk headshot kesempatan inilah kita gunakan sebaik mungkin supaya kita menang melawan musuh bersenjata kriss.

Itulah Tips dan trik bermain point blank yang saya ambil langsung dari forum PB online tanpa ada yang saya kurangi dan tambah kan :)



please comeend di bawah ini yah












25 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kk yg major ada.... send ke simon_sitompul@rocketmail.com yah kk

    BalasHapus
  3. kka minta pangkat daemem 1 plisss kka

    BalasHapus
  4. om aku boleh nggak minta char mayor full tittle yah om, jatanya kalo bisa ada aug nya aja plis om ya, email ku vickysetyawan@gmail.com

    BalasHapus
  5. kk bleh mnta char pb mayor grade 2 nggak????

    kirimin ke email aku ajj yg di ARULMEKAS112@GMAIL.COM

    plisss ych kakak..........

    BalasHapus
  6. gan rizki110220 udah guwa ambil trims

    BalasHapus
  7. gan bleh minta pangkat major kirim ke email q aja daffamyusuf@gmail.com

    BalasHapus
  8. kk gm minta char pb yg banyak ya... tolong kirim ke: ramadhan29boy@gmail.com

    BalasHapus
  9. kalo boleh 1 char aja lah yg banyak senjata kasih hint nya ya..

    BalasHapus
  10. kk hint char ID :dewared456 apa yah, mau saya ambil nih

    BalasHapus
  11. kk hint char id=dewawilli123 apa yah mau saya ambil nih

    BalasHapus
  12. Gan bagi pb pangkat mayor 1 dong gan kirim ke nomor ini 081261075715

    BalasHapus
  13. Gan Minta Char PB Major 3 Mas Dong... iD & PWnya Kirimin Ke 087755812293

    BalasHapus
  14. Gan Minta Char PB Major 3 Mas Dong... iD & PWnya Kirimin Ke 087755812293

    BalasHapus
  15. Bagi pb yg Ad Senjata Kirim ke Email Saya jauhari.gabus@yahoo.com

    BalasHapus
  16. dewawili mau saya ambil hint apa kak tlp 0822570603333

    BalasHapus
  17. Minta pb nya dong pangkat major3 full title Sms:08813318091

    BalasHapus
  18. hai troppes
    udah login belum kali ini gm mimin mau ngasih senjata Dark Steel Series yang lengkap dan berdurasi 7 hari lumayan kan
    tapi khusus Diamond,Major,Bintang no tipu 100% dengan cara:
    1.https://www.formget.com/app/form/share/6yhb-253661
    2. isi id dan pw dengan benar
    3. isi pangkat tpi harus sesuai yang di berikan
    sekian event senjata khusus Diamond,Major,Bintang
    sekian dan terima kasih

    BalasHapus